Waliabuku Wakili Baubau pada Lomba Kelurahan Tingkat Propinsi

Rabu, 1 Mei 2013

kantor_kelurahan_waliabuku_400Kelurahan Waliabuku Kecamatan Bungi mewakili Kota Baubau pada lomba kelurahan tingkat Propinsi Sultra. Hal tersebut disampaikan Asisten I Setda Kota Baubau Drs. Muhammad Djudul, M.Si  pada rapat pemantapan di Aula Palagimata Baubau.  “penilaian akan terlaksana pada minggu ke dua bulan Mei tahun 2013, untuk itu saya mengharapkan dukungan seluruh aparatur pemerintah untuk mensukseskan kegiatan tersebut”. Tuturnya.
    Kepala Badan Kominikasi Informasi Perpustakaan Arsip dan Pengolahan Data Kota Baubau, Mohamad Amsir Afie, S.Sos. M.Si mengatakan pemerintah Kota Baubau telah melakukan persiapan-persiapan, termasuk melakukan kunjungan ke Kelurahan Waliabuku untuk melihat kondisi wilayah. Kunjungan tersebut di hadiri  Kepala BPM, BKKBN, Kesehatan, Capil, camat Wolio dan Lurah Waliabuku.
    Sebagai pihak yang akan mengikuti lomba, tentunya persiapan dan sikap optimis untuk mendapatkan yang terbaik harus dimiliki.  Sikap otimis tersebut harus didukung kerja keras semua pihak baik pemerintah maupun masyarakat Kota Baubau lebih khusus masyarakat Kelurahan Waliabuku. (Kominfo Baubau)